Jumat, 21 Maret 2008

PENDAHULUAN

Milenium baru membawa berbagai peribahan yang bersifat global di hampir semua bidang. Berorientasi kepada kepuasan pelanggan menjadi atribut wajib pada berbagai perusahaan agar mampu untuk tetap bertahan dalam era persaingan yang bebas sekaligus ketat. Sebagai implikasinya berbagai jenis usaha yang berbasis jasa (service indrustry) juga bermunculan dalam upaya menjawab tuntutan sekaligus memamfaatkan peluang yang terbuka.dalam era ini PT. GRAHA WISATA KENCANA hadir dengan mengadopsi dinamika milenium tersebut.

Sesuai dengan dinamika kecenderungan di atas serta sejalan visi dan misi yang telah dicanangkan,core business Pt. Graha Wisata Kencana pada dasarnya adalah pada sektor jasa.Hal ini sangat relevan dengan keberadaan kekuatan inti PT. GRAHA WISATA KENCANA yaitu sumberdaya manusia dengan pengalaman dan kepakan yang solid di bidang jasa.

Sebagai sebuah perusahaan modern. PT. GRAHA WISATA KENCANA menerapkan filosifi bisnis yang tepat- guna untuk mencapai kepuasan pelanggan(customer satisfaction). Komitmen terhadap Kualitas dan Profesionalisme menduduki posisi teratas dalam filosifi bisnis kami. Untuk itu kami telah sangat siap dengan sumber daya manusiadan know-how yang dibutuhkan untuk menghasilkan kinerja yang profesional.Karena sektor jasa melingkupibidang yang sangat luas, networkinguntuk menciptakan aliansi strategisdengan berbagai pakar di berbagai bidang menjadi strategi dasar dalam memenuhi ragam kebutuhan pelanggan. Sikap Antisipatif dan Responsif terhadap dinamika perubahan lingkungan dan tuntutan pelanggan juga menjadi pilihan strategi dan taktik dalam menjalankan bisnis serta melayani.

Disamping itu perubahan yang di timbulkan oleh era Repormasi juga mewarnai pendekatan bisnis kami. Kebijakan Otonomi Daerah menjadi landasan pijak dalam mengembangkan usaha PT. GRAHA WISATA KENCANA melalui kemitraan yang bersifat saling menguntungkan (win-winsituation)dengan pihak-pihak yang relevan dalam rangka pemerdayaan potensi lokal.

harapan kami semoga PT. GRAHA WISATA KENCANA dapt diterima dengan baik dan didukung oleh lilgkungan masyarakat pengguna jasa pada umumnya.

BIDANG USAHA

1. PENYEDIAAN JASA BOGA/CATERING
* Pengolahan, suplai dan pelayanan makanan/minuman untuk rumah sakit(pasien)

* Pengolahan, Suplai dan pelayanan makanan/minuman untuk indrustri(umum)

* Pengolahan, suplai pelayanan makanan/minuman di kantin perusahaan atau
restaurant yang berdiri sendiri.

* Pengolahan, suplai dan pelayanan makanan dan minuman untuk asrama.

* Pengolahan suplai dan pelayanan makanan dan minuman untuk kebutuhan
pesta, jamuan resmi, banquet dan seminar.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Kepada Yth,
Perusahaan BUMN / SWASTA
Di Tempat
Attn : Accounting / Finance / Legall

Perihal : Penerbitan Bank Garansi /Surety Bond Non Collateral

Dengan Hormat,

Dengan ini kami PT. JASA MULYA ABADI, Bermaksud mengajukan penawaran kerjasama penerbitan Bank Garansi Surety Bond dan yang mungkin diperlukan sebagai kelengkapan dokumen Lelang, dokumen Kontrak pada proyek-proyek yang dikerjakan oleh Perusahaan Bapak / Nasabah Bapak.

Jenis Jaminan yang dapat kami terbitkan adalah sebagai berikut :

1. Jaminan Penawaran ( Bid / Tender Bond )
2. Jaminan Pelaksanaan ( Performance Bond )
3. Jaminan Pembayaran Uang Muka (Advance Payment Bond)
4. Jaminan Pemeliharaan ( Maintenance Bond )

Penutupan Asuransi Kerugian Diantara nya : CAR, EAR, CARGO, MARINE HULL, FIRE INSURANCE, dll

Rekanan Bank (Bank Garansi ) :

1. Bank BTN (Persero)
2. Bank BNI (Persero)
3. Bank Mandiri (Persero)
4. Bank Syariah Bukopin

Untuk lebih Lanjut Hub : ROZI SASWAN Tlp. 0812 187 222 13

Demikian penawaran ini kami sampaikan dengan harapan kiranya kerjasama penerbitan Surety Bond dan Bank Garansi ini dapat terealisasikan, dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami.

Hormat kami,
PT. JASA MULYA ABADI

ROZI SASWAN
Jl. Mustika 1 No. 29 Sumur Batu, Kemayoran - Jakarta Pusat
Email : rsaswan@gmail.com
Tlp. 021 4260719 (Hunting)
HP. 0812 187 222 13